Tempat Traveling yang Murah di Situ Leunca

Situ leunca tempat wisata yang sangat indah
Sumber :
  • vstory

ViVA – Tak salah rasanya jika banyak orang menjuluki Bandung sebagai kota romantis. Ada banyak destinasi yang menawarkan atmosfer magis nan menghipnotis. Mengajak serta keluarga atau sosok terdekat bakal memberikan pengalaman liburan tak terlupakan.

GrandMax Maut Tewaskan 12 Orang di Tol Cikampek Mobil Travel Gelap? Ini Kata Kapolri

Salah satu lokasi romantis yang bisa teman traveler kunjungi adalah Situ Cileunca. Sama sepert Kebun Teh Pengalengan, nuansa natural terasa sangat kental di sini. Kalian bisa berjalan-jalan santai sembari mengagumi indahnya pemandangan sekitar.

Musim hujan bukan halangan untuk datang ke Situ Cileunca. Kabut yang tercipta di sekitar lokasi bakal memberikan atmosfer magis yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Pas sekali untuk dijadikan latar belakang berfoto.

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Jika sudah puas berjalan-jalan, teman traveler bisa menjajal beragam kegiatan seru di Situ Cileunca. Selain kemping, kalian juga bisa berarung jeram atau trekking. Tiket masuk ke kawasan ini cukup murah hanya sekitaran Rp25.000 sampai Rp35.000.

Hanya dengan uang kisaran segitu anda dapat merasakan alam yang sangat menakjukan bersama keluarga,teman maupun pacar karena untuk berlibur pun cukup berfoto menikmati indahnya sunset.

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Tak kalah pentingnya juga Anda dapat disajikan dengan hewan di sekitaran Situ Leunca tersebut. Dalam pemandangan yang sangat eksotis itu tentu para traveler juga bisa mengabadikan momen indah tersebut.

Suasana penumpang di area check in bandara soekarno-hatta

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

The intelligence travel agency OAG Aviation Worldwide Limited show that Soekarno-Hatta Airport (Soetta) is the busiest airport in Southeast Asia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.