Jelajahi Shimajiro Playpark, Liburan Sambil Belajar di ICEFEST 2019

ICE FEST 2019
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Libur akhir tahun sudah di depan mata. Momen liburan ini, sering dimanfaatkan oleh para keluarga untuk berlibur mengajak buah hati. Jika masih bingung mau ke mana, tempat satu ini mungkin bisa jadi pilihan. Mengajak buah hati, belajar sambil bermain tentu bisa jadi pengalaman tak terlupakan. 

Bintang KDI Star, Idol Hingga Bowo dan Chia Ramaikan The Jungle Sensation 16 Tahun

Enggak usah jauh-jauh dari Jakarta, cukup liburan di kawasan Tangerang BSD, keluarga kamu bisa merasakan liburan sambil mengajak buah hati belajar santai. 

Ya, Shimajiro Playpark bisa kamu kunjungi karena akan hadir menyapa para penggemarnya di ICEFEST 2019 yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang mulai hari ini, Kamis 19 Desember 2019. Shimajiro merupakan salah satu tokoh animasi harimau dari Jepang yang juga menjadi maskot pendidikan pra-sekolah nomor satu di Jepang. Shimajiro playpark ini sudah dibuka di Jepang sejak tahun 2018 lalu.

Liburan Akhir Tahun, Acara Menarik di Pusat Belanja Indonesia

ICE FEST 2019

Dengan menjelajahi dunia Shimajiro, anak-anak yang hadir diharapkan dapat meningkatkan rasa ingin tahu dan motivasi belajar pada anak.

Liburan Tanpa Beban, Ini Tips Mengemas Barang dengan Efisien

“Jadi kami mempersiapkan sarana bermain yang encourage, anak sambil gerak kemudian ada materi edukasi juga yang ilmiah,” kata Producer Shimajiro Playpark, Sachiyo Nakura di ICE BSD, Kamis 19 Desember 2019.

Di sini si kecil juga bisa mendapatkan pengalaman intelektual dengan belajar kosakata dan angka, permainan untuk mengasah motorik, serta permainan dapat mengembangkan kemampuan sosialnya.

Di sisi lain, dia menjelaskan konsep Shimajiro playpark ini dibuat agar anak bisa lebih banyak bergerak. Selain bermain, si kecil juga bisa belajar tidak hanya sekadar membaca dan menulis saja, tapi juga belajar mengolah tubuh.

“Jadi ingatan yang tertempel lebih banyak. Juga dapat menstimulasi tubuh,” jelas Sachiyo. Selain bermain dan belajar, anak-anak juga bisa berinteraksi langsung, menari dan bernyanyi dengan Shimajiro.

Bukan cuma liburan sambil belajar di Shimajiro Playpark, kegiatan menarik lainnya yang bisa dilakukan di ICEFEST 2019 adalah menikmati snowpark yang akan memberikan pengalaman menarik bagi para pengunjungnya.

ICE FEST 2019

“Snowpark salah satu konten di happy village. Anak-anak bisa happy itu sangat menyenangkan.
Harus pake boots sarung tangan winter jacket juga. Tapi ketika main di sini juga harus hati-hati karena ada slider,” kata Deputi GM dari IIG Event, Edwina Tirta.

Di dalam desa itu juga akan terdapat kereta yang akan membawa kalian berkeliling menikmati suasana di Happy Village. Selain itu ada juga art installation bertema dessert yang instagramable yang bisa diabadikan oleh para pengunjung.

Bukan cuma itu, buat kamu yang suka dengan dongeng dan musik, akan ada juga konser dongeng Naura 4 hingga Konser 4 Generasi, yaitu sebuah pertunjukan menyuguhkan kisah perjalanan (“Journey”) musisi-musisi dari berbagai generasi. Saksikan penampilan berbagai artis ternama seperti Rendy Pandugo & Ardhito Pramono, Glenn Fredly, Vina Panduwinata dan Kla Project di ICEFEST pada tanggal 21 - 29 Desember 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.