4 Lembah di Indonesia yang Bakal Tambah Keseruanmu

Sumber foto: pixabay.com
Sumber :
  • vstory

VIVA – Indonesia merupakan negara yang banyak memiliki kekayaan alam salah satunya adalah lembah-lembah yang indah dan menakjubkan. 

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Bagi kalian yang suka dengan petualangan dan jalan-jalan atau ingin menghabiskan liburan bersama alam saya rasa lembah-lembah ini cocok untuk dimasukkan dalam daftar liburan kalian. Yuk simak!

1. Lembah Indah Malang Gunung Kawi
Lembah indah malang memiliki pemandangan yang indah dan suasana pedesaan yang menyejukkan di sini anda bisa berkemah dan menikmati pemandangan gunung kawi dan tidak sampai di sini saja kalian juga akan disuguhkan dengan keindahan pertanian, perikanan, perkebunan yang di kelola oleh masyarakat. Kalian akan merasakan sejuknya udara yang begitu menyegarkan bagaimana sobat gokil bukan! 

6 Taman di Sentosa Sensoryscape Ini Keren Banget, Bangkitkan Panca Indera dan Imajinasi

Untuk tiket masuk ke lembah indah malang kalian hanya di minta membayar sebesar 15 ribu perorang. Di tempat ini juga menyediakan penyewaan vila, glamor camping dan juga camping ground. (Video keseruan di Lembah Indah Malang 
https://youtu.be/-tF0MuYXOBs)

2. Lembah Harau
Lembah Harau terletak di kecamatan Harau kabupaten limah Puluh kota Provensi Sumatra Barat. jaraknya sekitar 47 km dari bukit tinggih dan 18 km dari Kota Payakumbuh.jika anda datang dari bukit tinggih Anda bisa menyewa mini van atau sepeda motor untuk menuju dataran tinggih minangkabau. 

Sentosa Sensoryscape: Sensasi Baru di Singapura yang Wajib Dikunjungi!

Lembah Harau di kelilingi batu granit yang berwarna warni. Ketinggian batu ini sekitar 100 meter sampai 500 meter kalian akan di suguhkan dengan pemandangan yang memukau dan sawah yang membentang dan indah pokoknya keren deh!
Di sini juga ada obyek wisata air terjun yang akan menambah keseruanmu. (Vidio keseruan di Lembah Harau https://youtu.be/HodO6-W6hkQ)

3. Lembah Ramma Gunung Bawakraeng 
Untuk kalian yang suka berpetualang, menjelajah sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Di tempat ini cocok buat kalian karena untuk menuju tempat ini kalian harus mendaki. Eits! jangan salah dulu ya! Bagi kalian yang tidak pernah mendaki masih tetap bisa ikut kok! karena medannya tidak sulit. 

Di tempat ini kalian akan di suguhkan dengan pemandangan yang indah, pohon-pohon, udara segar, kicauan burung merdu, danau slank yang memukau serta embun dan sunset yang begitu hangat pokoknya bakal nambah seru petualanganmu.

Lokasi tempat ini tepat berada di Kecamatan Malino, Kabupaten Gowa. Biasanya untuk sampai di gunung bawa karaeng kalian akan ditemani orang asli sana atau juru kunci gunung bawa karaeng. (Video keseruan di Lembah Ramma Gunung Bawakraeng  https://youtu.be/KM_P12taicI)

4. Lembah Posong

Lembah posong adalah tempat wisata yang sangat memukau di tempat ini penuh keindahan, udaranya sejuk, melihat samudra awan dikala pagi, menikmati pemandangan 7 gunung yaitu Gunung Merbabu, Merapi, Telomoyo, Ungaran, Muria, Sumbing, dan sindoro. Gila keren banget!

Di tempat ini juga sangat cocok buat kalian-kalian pecinta sunrise pasalnya tempat ini berada di ketinggian 2000 mdpl. Kalian juga bisa berkemah dan menikmati milky way di langit temanggung pada malam hari.  Gokil sobat!. Kalau kalian mau ke sini tempat ini berada di Desa Tlahab Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Itulah lembah-lembah indah yang ada di Indonesia semoga liburan kalian bakal seru dan menyenangkan. (Video keseruan di Posong, https://youtu.be/CQwtUcItUH8)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.