Rekomendasi Tempat-tempat Angker Horor di Bogor

Image From : explorewisata.com
Sumber :
  • vstory

VIVA – Menjadi destinasi banyak orang Kota Bogor yang sering dijuluki kota hujan ini merupakan kota yang sering dikunjungi banyak wisatawan ibu kota. Saat melepas rasa penat, pengunjung plat B atau Jakarta sering mengunjungi kota hujan ini.

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Karena memang kota yang sejuk ini selain memiliki banyak pemandangan, tetapi memiliki juga destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Beberapa tempat wisata disuguhkan dengan sejuta pemandangan, tetapi beberapa tempat wisata disuguhkan dengan cerita seram.

Ya, beberapa cerita ini ada yang termasuk cerita mitos ataupun kisah nyata. Tak heran, orang penasaran dengan beberapa tempat wisata angker horor di Bogor ini. Bagi Anda yang mungkin penasaran dengan daftar tempat wisata angker horor di Bogor berikut ini, Anda bisa mencoba mengunjungi beberapa tempat ini.

6 Taman di Sentosa Sensoryscape Ini Keren Banget, Bangkitkan Panca Indera dan Imajinasi

Tempat-tempat ini untuk memacu adrenalin atau mungkin Anda ingin uji nyali ke beberapa tempat destinasi wisata ini? Berikut informasinya yang bisa Anda baca.

1. Kebun Raya Bogor

Sentosa Sensoryscape: Sensasi Baru di Singapura yang Wajib Dikunjungi!

Menjadi pusat jantung flora di kota Bogor,nama kebun raya Bogor tak asing di telinga kita. Kita bisa menikmati sejuta pemandangan indah di sini, kita juga bisa melihat ada beberapa fauna di sini. Dan yang terkenal adalah bunga bangkai. Walaupun seperti itu, ada beberapa cerita mitos di sini.

Mitos Mendapatkan Jodoh dan Putus Cinta

Mitos di Kebun Raya Bogor ini sangat terkenal,yaitu mitos mendapatkan jodoh dan putus cinta. Bila kita berdiri diantara pohon jodoh dan duduk di sekitarnya, kita bisa mendapatkan jodoh dengan cepat. Berbeda dengan putus cinta, bila kita melewati jembatan merah di area Kebun Raya Bogor. Kita akan mendapatkan malapetaka yaitu putus cinta.

 Dua mitos tadi beredar dan terkenal hingga hari ini, walaupun tak seram untuk masalah percintaan agak rumit bila anda nekat ke Kebun Raya Bogor ini. Tertarik mengunjunginya? Apakah Anda percaya dengan mitos kebun Raya Bogor tersebut? silakan kunjungi langsung bila anda penasaran.

 2. Terowongan Kereta Paledang

Bukan tempat wisata tetapi tempat ini merupakan tempat bersejarah di Kota Bogor. Tempat ini terkenal karena adanya kecelakaan di tahun 2000-an. Diceritakan bila ada kereta dari Bogor ke Kota sukabumi melewati terowongan ini, sayangnya ada penumpang yang menaiki kereta ini nekat naik di atas kereta.

Tak tahu bila terowongan ini sempit, banyak korban yang jatuh dan meninggal tragis di sini. Menurut warga di sini sering ada penampakan bila Anda berkunjung ke Kota Bogor bisa melihat terowongan ini dari atas Masjid At-Taufiq Bogor di Jalan Paledang.

 3. Gunung Salak

Gunung Salak ini adalah Gunung yang non aktif di Kota Bogor,dari cerita teman-teman di sini yang sudah mendaki di sini gunung ini tempat angker. Karena saat mendaki ada beberapa penampakan, dan riwayatnya pernah ada kecelakaan pesawat sukhoi di sini.

Dan beberapa cerita lain ada di sini, bagi Anda backpakers atau pendaki gunung. Anda bisa mencoba mendaki dan mengunjungi gunung salak ini.

4. Bioskop Terbengkalai di Citeureup Bogor

Bioskop ini merupakan bioskop yang pernah ramai pada masanya, sempat ingin dibuka lagi. Tetapi, karena ada cerita seram di sini akhirnya tak jadi dibuka. Sejarah cerita di sini pernah ada seorang wanita yang menggugurkan bayinya di sini.

Sehingga menjadi angker dan beberapa cerita seram menyelimuti tempat ini hingga akhirnya terbengkalai membuat bioskop ini dibiarkan begitu saja. Walaupun bukan tempat wisata, tetapi tempat ini terkenal dan viral karena keangkerannya.

 5. Kompleks Pemakaman Tentara Jerman Bogor

Terletak di Megamendung kompleks pemakaman tentara Jerman, Bogor ini disorot banyak orang. Karena termasuk tempat angker, namanya pemakaman pastinya angker. Tapi, mungkin karena bekas zaman kolonialisme adanya tentara Jerman di sini. Membuat pemakaman ini menjadi viral, tak heran banyak penampakan di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.