Kampung Inggris Semakin Mentereng

Kampung Inggris Semakin Mentereng

Senin, 10 Agustus 2020 | 11:08 WIB
Peningkatan peserta kampung Inggris dari tahun ke tahun.
Program liburan Desember
Photo :
  • vstory

Program liburan Desember

VIVA – Banyaknya animo masyarakat Indonesia untuk belajar di kampung Inggris pare membuat wilayah yang tadinya hanya di kawasan desa Tulungrejo dan Pelem sekarang sampai ke Desa Lamong.

Perkembangan ini disambut hangat oleh kepala desa dan khususnya warga desa Lamong. Kepala Desa Lamong berharap, dengan adanya perluasan ini dapat membantu perekonomian warga-nya.

Bu Sri misalnya, salah satu penjual makanan di area Language Academy (LA) mengaku bahwa ia merasa sangat bersyukur dengan adanya lembaga kursus ini.

Direktur Language Academy menegaskan bahwa ia sangat optimis LA akan menjadi salah satu lembaga favorit di kampung inggris. Pasalnya, selain progam bahasa Inggris umum, LA juga memiliki program unggulan "Business Engllish" yang mendukung program pemerintah untuk mencetak lulusan-lulusan yang siap pakai dalam dunia kerja maupun profesional.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.

Berita Terkait :
Topik
Saksikan Juga